Kode Tersembunyi Google "Info Unik"


Dijaman sekarang, semua orang mengenal google. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mungkin anda semua hampir setiap hari membuka google, entah itu untuk membuka e-mail atau hanya untuk hiburan. Tapi, tahukah anda bahwa didalam mesin pencari nomor satu didunia ini memiliki kode-kode tersembunyi ? Disini akan saya beritahukan kepada anda kode-kode tersembunyi dalam mesin pencari goole yang saya ketahui.

1. Situs google menjadi miring ???

cobalah anda ketikan kata ' askew ' pada mesin pencari google. Lihat hasilnya, jangan bingung dulu, keadaan akan kembali kesemula saat anda mengetikan kata yang lain.

2. Situs google berputar-putar ???

Bingung ? itulah hal yang pertama saya rasakan, mesin google yang hampir setiap hari kita pergunakan ternyata dapat menjadi unik juga. Anda juga dapat mencobanya dengan mengetikan kata ' Do a barrel roll ' pada mesin pencari google.

3. Situs google runtuh ???

Anda dapat mencoba efek ini dengan mengetikan kata ' Zerg Rush ' pada mesin pencari google, tapi ini sepertinya adalah sebuah game dari google. Soalnya saat efek berakhir, terdapat tulisan cek point.

4. Bermain Pacman dengan google doodles

Siapa yang tidak kenal permainan ini, hampir setiap orang pasti mengenalnya. Bila anda ingin memainka permain ini, anda hanya perlu mengunjungi halaman ini >> KLIK <<

Hanya ini yang dapat saya tulis, untuk selebihnya saya memohon maaf. Apabila anda mempunya informasi lainnya dapat dituliskan pada komentar. Trimakasih .




Share this article :
 

Posting Komentar

SAY NO TO SARA

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOLOWE Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger