Tips Trik Berhenti Kecanduan Game Online



TRIK BERHENTI DARI GAME ONLINE

1). Cari kegiatan lain yang lebih positif
Jika kamu masih sekolah kamu dapat mengikuti kegiatan ekstra kulikuler disekolah kamu. Pilihlah kegiatan ekstra kulikuler yang dapat membuat kamu lupa pada game online.

2). Perbanyak teman
Bagi saya saat masih menjadi pemain game online, lingkungan disekitar saya menjadi lingkungan yang asing. Jangankan lingkungan sekitar, keluarga saya saja menjadi orang asing bagi saya. Hal ini disebabkan karena kurangnya komunikasi. Untuk itu perbanyaklah teman yang dapat membawa anda ke arah yang lebih positif dan yang membuat anda lupa terhadap game online.

3). Tanyakan kepada diri anda
Tanyakan pada diri anda " Jika saya seperti ini terus maka dimasa depan saya akan menjadi apa ?". Ingat game online tidak membuat anda bahagia.

4). Waktu
Yap, yang terakhir hanya waktu yang dapat menghentikan kecanduan terhadap game online. Lama-kelamaan anda akan menjadi bosan. Lama-kelamaan anda akan menjadi semakin dewasa dan menemukan kesibukan sehingga anda lambat laun akan lupa pada game online.

5). Bonus
Cara ini dapat anda coba. Jika anda bermain game online di rumah, suruh orang tua anda untuk menyimpan laptop anda. Jika anda bermain game online di warnet, masukan uang anda ke dalam celengan.

Terimakasih atas kunjungan anda. Apabila ada salah tulis saya mohon maaf. Jika anda mempunyai imbuhan silahkan tulis pada kolom komentar.
Share this article :
 

Posting Komentar

SAY NO TO SARA

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOLOWE Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger