Trik Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat

Trik Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai trik menurunkan alexa rank dengan cepat. Walaupun saya tidak tau dengan pasti karena saya termasuk newbi. Tapi dari artikel yang tersebar di internet yang di tulis oleh para master. Salah satu artikel yang saya baca mengatakan cara untuk menurunkan alexa rank adalah dengan membuat postingan tentang alexa rank. Saya sendiri meragukan tentang trik ini, tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Dan akhirnya saya membuat postingan ini. Berikut adalah beberapa trik tentang cara menurunkan alexa rank pada blog yang telah saya rangkum. Silahkan disimak;

1. Membuat postingan tentang alexa rank.
Seperti yang saya katakan diatas saya kurang percaya terhadap cara yang satu ini, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Silahkan anda buat postingan yang membahas mengenai alexa rank itu sendiri.

2. Klaim situs anda
Daftarkan situs anda ke alexa rank agar anda mendapatkan hak atas situs tersebut.

3. Menaruh alexa widget
Taruh alexa widget pada situs/blog anda untuk menurunkan alexa rank.

4. Melakukan blogwalkin
Selain mempunya manfaat untuk silaturahmi, manfaat lain yang didapat dari blogwalking adalah backlink.

5. Membuat postingan secara teratur.
Postinglah pada blog anda sesering mungkin. Karena alexa menyukai blog yang rajin posting

6. Buatlah postingan yang berkualitas.
Tulislah postingan dengan tujuan untuk berbagi terhadap sesama, bukan menulis postingan untuk Search Enggine.

7. Setelah membuat posting, bagikan ke social media.
Dengan cara membagikannya ke sosial media, diharapkan akan meningkatkan jumlah pengunjung pada blog. Sehingga dapat menurunkan alexa rank.

Terimakasih telah berkunjung. Apabila anda ingin menambahkan silahkan tulis pada kolom komentar.
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

14 Februari 2014 pukul 09.13

Baru tau ,klo berhasil di share ya gan

1 Maret 2014 pukul 09.26

hehe, iya sob.,,,,

Posting Komentar

SAY NO TO SARA

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOLOWE Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger